Senin, 25 Februari 2019

10 Games Two Player Terbaik di HP Android 2019

Seringkali jika kita sedang rehat dari aktivitas sehari-hari bersama seorang teman kita merasa bosan lantaran sudah tidak ada lagi topik yang diperbincangkan.
Di kondisi seperti itu, tentu kamu dan temanmu membutuhkan sesuatu yang baru untuk mengusir rasa bosan. Salah satu yang bisa kamu lakukan adalah bermain game di smartphone atau ponsel cerdas.
Banyaknya aplikasi dan game di PlayStore kerap membuat bingung mana yang harus di-download. Nah, jangan kuatir karena kali ini Jaka punya rekomendasi 10 games terbaik di Android. Apa saja? Yuk, simak.

10 Games Two Player Games Terbaik di Android

1. HAGO

Meski terbilang baru tersedia di Tanah Air, ternyata aplikasi permainan sosial, HAGO langsung populer dan bisa dimainkan oleh dua player. Nah, untuk bisa menikmati permainan di sini dan bermain dengan para pemain lainnya di seluruh dunia, kamu pun harus terkoneksi dengan internet.
Yang menarik adalah HAGO tidak hanya menyuguhkan satu game saja, tapi ada banyak permainan seru lainnya yang bisa bikin kamu ketagihan memainkannya.
Selain itu, ada pula fitur lain yang jarang ditemukan yakni kamu bisa berbincang dengan teman kamu bukan lewat _chatting _tapi lewat suara dan video.

2. Glow Hockey 2

Game besutan Natenai Ariyatrakool ini membawa permainan hoki meja ke smartphone. Jadi, kamu tidak perlu lagi menggunakan apalagi membawa papan hoki yang lebar dan berat.
Pada game ini juga tersedia fitur yang bisa membuat kamu berduel dengan teman melalui mode 2 player dalam satu perangkat sambil berhadapan dengan temanmu seperti bermain hoki meja beneran.
Glow Hockey 2    1.0.8 
Games  Arkade   Natenai Ariyatrakool
DOWNLOAD

3. Chess

Bermain catur menggunakan smartphone bisa dilakukan di game two playerChess. Di game ini, kamu bisa bermain catur dengan teman atau kerabat.
Tapi kamu jangan kuatir apabila tidak ada lawan untuk bermain. Pasalnya, kamu juga bisa bermain single player dan cukup menantang.
Chess     
Games  Olahraga   AI Factory Limited
DOWNLOAD

4. Table Tennis Touch

Dihadirkan oleh Yakuto Sports, game ini menawarkan permainan ping pong atau tenis meja di smartphone. Table Tennis Touch juga menghadirkan beberapa mode antara lain Career, Mini-game fun, dan Multiplayer.
Two-Player-Games-Terbaik-di-Android-JT-2
Sumber foto: www.youtube.com
Untuk bermain two player, kamu bisa memilih mode multiplayer. Kalau kamu penggemar olahraga tenis meja pastinya Table Tennis Touch layak di-download di smartphonemu.

5. Ultimate Tennis

Ini bisa dibilang game olahraga tenis terlengkap di ponsel cerdas. Hadir dengan berbagai mode dan tampak realistis, Ultimate Tennis akan menjadi game yang membuat kamu ketagihan.
Selain bisa head-to-head dengan temanmu, di permainan ini kamu juga bisa melakukan teknik-teknik olahraga tennis seperti dashsmash, dan dive.

6. Badland

Jika mencari gim yang sedikit berbeda, Badland bisa menjadi pilihan. Badland menggunakan grafis yang berbentuk siluet, sehingga semua karakter dan medan permainan tampil berwarna hitam.
Tak hanya berdua saja, game ini juga bisa mendukung empat pemain sekaligus. Meski banyak yang menilai Badland termasuk permainan tersulit untuk platform mobile, namun setelah lama bermain dijamin kamu akan merasa sayang dengan karakternya.
BADLAND     
Games  Arkade   Frogmind
DOWNLOAD

7. DUAL!

Game besutan Seabaa tersebut mungkin adalah salah satu permainan two player terbaik lantaran gameplay-nya yang cukup sederhana.
Pada permainan ini, kamu dan temanmu harus menggunakan perangkat masing-masing. Ada 3 fitur yang tersedia yakni DUEL, DEFEND, dan DEFLECT.
DUAL!    1.2.32 
Games  Arkade   Seabaa
DOWNLOAD

8. Mini Golf Matchup

Pada game ini, kamu ditantang bermain golf dengan temanmu. Keunggulan Mini Golf Matchup di antaranya terletak pada visual, dan kontrol sentuhan yang mudah dan bagus.
Two-Player-Games-Terbaik-di-Android-JT-3
Sumber foto: PlayStore

9. Fruit Ninja

Hampir semua orang sudah kenal dengan permainan ini. Cara memainkannya, kamu harus mengiris semua buah dan jika terlewat mengiris tiga buah, permainan selesai.
Fruit Ninja juga dapat kamu mainkan berdua dengan temanmu. Dengan visual 3D yang indah dan suara yang keren, Fruit Ninja adalah salah satu permainan yang sayang jika dilewatkan.

10. Minecraft

Dihadirkan oleh perusahaan video game asal Swedia, Mojang, Minecraft merupakan salah satu game yang cukup rumit. Lantaran, kamu memulai permainan ini dengan hidup secara primitif di gua dan kamu pun harus mengembangkannya menjadi sebuah kastil.
Minecraft: Pocket Edition     
Games  Arkade   Mojang
DOWNLOAD
Minecraft bisa dimainkan oleh dua orang di satu perangkat yang sama. Namun, untuk men-download game ini kamu harus merogoh kantong sekira Rp42.500,-.

Akhir Kata

Itulah 10 Games Two Player Game Terbaik di Android yang bisa kamu download dan kamu mainkan bersama teman.
SUMBER ; www.jalantikus.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar