Senin, 25 Februari 2019

10 Game MOBA Offline Android yang Mirip Mobile Legend

MOBA atau Multiplayer Online Battle Arena adalah satu jenis game yang saat ini sedang digandrungi oleh banyak orang di Indonesia.
Produsen game dari berbagai negara berlomba-lomba untuk menciptakan game MOBA terbaik yang bisa mencuri hati pecinta gamer, seperti Mobile Legends atau Arena of Valor (AOV).
Namun kelemahan dari Game MOBA seperti Mobile Legends ini kita harus bergantung pada internet untuk memainkannya.
Nah, buat kamu yang ingin main Game MOBA tanpa internet tidak usah khawatir.
Karena ternyata game sejenis ini bisa kamu mainkan tanpa kuota lho. Penasaran?
Untuk itu simak artikel Jaka berikut ini.
BACA JUGA
  • 10 Game FPS Offline Android Terbaik | Update 2019
  • 16 Game MOBA Mirip DotA Terbaik di Android dan iOS
  • 5 Game MOBA Terbaru Ini Nggak Kalah Keren dari Mobile Legends dan AOV
25+ Game Offline Terbaik di Android 2018
Kamu gak punya kuota? Jangan pernah mati gaya. Coba install nih rekomendasi game offline terbaik sepanjang masa di Android paling seru! (Gratis)
LIHAT ARTIKEL

10 Game MOBA Offline Terbaik di Android

Game Offline Mirip Mobile Legend (5)
Sumber foto: HowToGeek
Kali ini Jaka mau merekomendasikan Game Moba Offline Mirip Mobile Legends yang bisa kamu jadikan alternatif untuk dimainkan. Jadi, kalau kamu pecinta berat Mobile Legends dan tetapi ingin memainkannya tanpa kuota, berikut daftar Game Offline Mirip Mobile Legend...

1. Legendary Heroes (Wajib Install)

Game mirip Mobile Legends offline yang pertama adalah Legendary Heroes. Kamu akan merasakan benar-benar seperti bermain MOBA dengan menggunakan internet. Bedanya, kamu diberikan kendali atas 3 hero berbeda unutk dimainkan agar terasa seperti sedang bermain dengan pemain lain. Game ini paling Jaka rekomendasikan.
DetilKeterangan
Ukuran76MB
Minimal AndroidAndroid 4.1 ke atas
HargaGratis (terdapat in-app purchase)
Download: Legendary Heroes

2. Heroes of Order and Chaos

Ada lebih dari 50 hero yang bisa kamu pilih di dalam game ini. Kemampuan para heronya pun berbeda-beda dan memiliki keunikan sendiri. Jaka yakin kamu tidak akan bosan saat bermain game ini. Grafis game ini juga setipe dengan ML atau AOV. Mau download game ini? Klik link di bawah:
DetilKeterangan
Ukuran26MB
Minimal Android2.3 ke atas
HargaGratis (terdapat in-app purchase)

3. Plant Wars 2

Lebih dari 9 juta orang sudah memainkan game ini. Karakter atau hero yang ada di dalam game ini sama sekali tidak beringas. Hero pada game ini merupakan tumbuh-tumbuhan unikyang akan kamu mainkan dalam pertarungan berlatarkan hutan belantara. Aman banget buat anak-anak karena tidak ada hero seksi di dalamnya. Yuk, download gamenya di sini:
DetilKeterangan
Ukuran43.8 MB
Minimal Android2.3.2+ Ke atas
HargaGratis (terdapat in-app purchase)
Download: Plants War

4. Broken Dawn II

Game yang satu ini juga Jaka rekomendasikan karena sangat layak untuk dimainkan. Pada game ini kamu akan diberikan 2 pilihan Hero yaitu Dawn Captain dan Riot Police. Game ini juga memilikigrafis HD yang indah sehingga sangat nyaman dimainkan. kalau mau download, linknya ada di bawah ya guys!
DetilKeterangan
Ukuran41MB
Minimal AndroidAndroid 3.0 ke atas
HargaGratis (terdapat in-app purchase)
Download:Broken Dawn II

5. Legends Kong Skull Island

Kong jelas tokoh utama dalam game ini. Layaknya game multiplayer lainnya, kamu bisa memainkan game ini dalflinersi 1vs1, 3vs3 atau 5vs5. Ssssttt... game MOBA offli ini sebenarnya tidak ada di Play Store, jadi kamu harus mengunduh gamenya pada link di bawah ini:
DetilKeterangan
Ukuran398.9MB
Minimal AndroidAndroid 4.1 ke atas
HargaGratis (terdapat in-app purchase)

6. Heroes of Destiny

Game MOBA offline selanjutnya bernama Heroes of Destiny. Kamu jangan anggap sepele game ini, size game ini memang besar, tetapi hasil grafis game ini sangat memukau! Terlebih kamu bisa memainkan game ini secara offline! Download sekarang game ini di sini:
DetilKeterangan
Ukuran36MB
Minimal AndroidAndroid 5.0 ke atas
HargaGratis (terdapat in-app purchase)

7. Eternium

Game MOBA Offline Android Mirip Mobile Legends selanjutnya adalah Eternium. Satu hal yang khas dari game ini adalah kamu akan diberikan pilihan untuk memainkan 3 jenis karakter berbeda pada game ini yaitu Warrior, Bounty Hunter, dan mempunyai lebih dari 60 level yang sangat seru untuk dimainkan. Silakan downolad gamenya di bawah ini:
DetilKeterangan
Ukuran89MB
Minimal AndroidAndroid 4.0 ke atas
HargaGratis (terdapat in-app purchase)
Download:Eternium

8. Dungeon Quest

Walaupun game MOBA ringan yang satu ini terlihat biasa saja, tetapi nyatanya game ini sangat seru untuk kamu mainkan, lho! Ada tiga jenis hero berbeda pada game ini yaitu Warrior, Rogue, dan Wizard dan setiap hero meiliki tiga jenis Pet yang memiliki kemapuan berbeda. Berikut link downloadnya:
DetilKeterangan
Ukuran46MB
Minimal AndroidAndroid 4.0 ke atas
HargaGratis (terdapat in-app purchase)
Download:Dungeon Quest

9. Soul Craft 2

Story line game ini sangat menarik lho, guys! jalan cerita game MOBA selain ML ini berkisah tentang malaikat vs iblis. Kamu bisa memilih 8 jenis hero maikat yaitu Barbarian, Gladiator, Phoenix, Blade Master, Duskwing, Dawnguard, Crystal Night dan Ghostwing.
Sayangnya, kamu harus memainkan game ini dalam mode single player kalau ingin bermain offline. Berikut link download Soul Craft 2:
DetilKeterangan
Ukuran61MB
Minimal AndroidAndroid 4.0.3 ke atas
HargaGratis (terdapat in-app purchase)
Download:Soul Craft 2

10. Brawl Legends

Keunikan dari game yang satu ini adalah karakternya yang imut dan lucu untuk dimainkan. Game sejenis MOBA atau RPG biasanya menggunakan karakter atau hero dengan perawakan yang seram. Hero di sini juga banyak dan karakternya dibuat kotak-kotak bak Minecraft dalam bentuk lebih menarik. Download gamenya di bawah ini:
DetilKeterangan
Ukuran70MB
Minimal AndroidAndroid 4.1 ke atas
HargaGratis (terdapat in-app purchase)
Download: Brawl Legends

Video: Game MOBA Terbaik di Android dan iOS

Akhir Kata

Itulah dia daftar game MOBA offline terbaik di android dari Jaka.. Oh iya ada beberapa game yang harus terhubung ke internet terlebih dahulu ya, baru setelahnya kamu bisa memainkan game tersebut secara offline.

SUMBER :www.jalantikus.com/

1 komentar: