Senin, 25 Februari 2019

10 Cara Unik Bos Teknologi Menghabiskan Uang, Orang Kaya Bebas!

Para pendiri dan pemilik perusahaan teknologi dunia pastinya memiliki harta kekayaan melimpah.
Hal itu kadang bikin kita bertanya-tanya apa aja sih yang mereka lakukan dalam membelanjakan hingga menghabiskan uangnya?
Ternyata, beberapa di antara mereka menggunakan uangnya untuk hal-hal nyeleneh lho!

10 Cara Unik Bos Teknologi Menghabiskan Uang
Ya. Berikut ini adalah sepuluh bos teknologi dunia yang punya cara unik dan nyeleneh dalam menghabiskan harta kekayaannya yang terbilang melimpah. Cekidot!
Aplikasi Android Penghasil Uang di Sini!
Selain gratis, ternyata banyak lho aplikasi Android yang bisa bikin penggunanya dapat uang! Berikut ini 10 aplikasi Android penghasil uang terbaik.
LIHAT ARTIKEL

1. Larry Ellison: Obat Anti Penuaan

bos-1
Pendiri dan CEO Oracle, Larry Ellison ditaksir punya kekayaan senilai 41 miliar dollar. Ia dikenal punya gaya hidup mewah bahkan memiliki pulau pribadi di Hawaii bernama Lanai.
Ellison baru-baru ini diketahui sangat serius menyumbangkan dana untuk pengembangan obat anti penuaan. Mungkin ia ingin menggunakan obat itu untuk dirinya sendiri yang sekarang berusia 68 tahun.

2. Bill Gates: Toilet High Tech

bos-2
Bill Gates saat ini berkecimpung di yayasan kemanusiaan yang didirikan bersama sang istri, Bill and Mellinda Gates Foundation.
Salah satu proyek lumayan unik yang digelar yayasan tersebut adalah kompetisi bernama Reinvent the Toilet. Proyek ini kurang lebih adalah membuat inovasi toilet super canggih.
Jangan-jangan, Gates mau menciptakan toilet yang jauh lebih canggih dari toilet-toilet yang ada di video ini:

3. Paul Allen: Otak Manusia Buatan

bos-3
Paul Allen mendirikan yayasan bernama Allen Institute for Brain Science. Yayasan ini berfokus pada penelitian penyakit yang menyerang otak.
Salah satu misinya adalah untuk menemukan obat penyakit Alzheimer. Bahkan, mereka juga menciptakan mesin untuk meniru cara kerja dan kepintaran otak manusia.

4. Biz Stone: Daging Buatan

bos-4
Biz Stone mendirikan perusahaan bernama Beyond Meat untuk mendukung niatnya menciptakan daging buatan. Perusahaan ini didirikannya bersama pendiri Twitter, Evan Williams.
Perusahaan tersebut sudah berhasil membuat daging ayam buatan yang lumayan enak dan mirip. Kabarnya, daging sintetis ini siap dipasarkan pada tahun 2013.

5. Peter Thiel: Memperpanjang Umur Manusia

bos-5
Peter Thiel adalah seorang venture capitalist dan salah satu pendiri PayPal. Ia dikabarkan punya harta kekayaan sekitar 1,5 miliar dollar.
Saat ini, Thiel mendanai pengembangan berbagai obat untuk melawan penuaan. Sehingga manusia ditargetkan untuk bisa hidup sampai umur 150 tahun atau bahkan lebih.

6. Sergey Brin: Mengobati Parkinson

bos-6
Pengalaman sang ibu yang menderita penyakit Parkinson, Sergey Brin akhirnya punya misi untuk bisa mengobat penyakit tersebut secara tuntas di dunia.
Brin bersama istrinya Anne Wojcicki mendirikan perusahaan start up bernama Through 23andMe. Yayasan ini tengah berusaha menemukan obat mujarab untuk Parkinson.

7. Jeff Bezos: Perjalanan ke Angkasa

bos-7-8
Jeff Bezos tampaknya terobsesi untuk melakukan perjalanan ke bulan. Dia mendirikan sebuah perusahaan perjalanan ke angkasa bernama Blue Origin.
Blue Origin punya rencana untuk mengembangkan taman bermain dan koloni untuk 2-3 juta orang di angkasa. Mereka punya fasilitas uji coba di Texas.

8. Jeff Bezos: Membuat Jam Raksasa

bos-7-8
Masoh dari Bezos, ia diketahui menghabiskan uang sebesar 42 juta dollar atau sekitar 577 miliar rupiah untuk mendanai sebuah pembangunan jam raksasa di kawasan Texas, Amerika Serikat.
Dengan uang yang sangat besar itu diketahui kalau jam besar ini bisa terus hidup bahkan hingga 10.000 tahun!

9. Sean Parker: Pernikahan Lord of The Rings

bos-9
Di saat banyak orang memilih untuk menghemat biaya pernikahan, hal tersebut rupanya gak berlaku untuk bos Napster, Sean Parker.
Parker bahkan rela menghabiskan uang sebesar 4,5 juta dollar atau sekitar 61,8 miliar rupiah untuk membuat dekorasi pernikahan bertema film Lord of The Rings.

10. Mark Zuckerberg: Berpakaian Sederhana

bos-10
Siapa sih yang gak kenal pendiri dan pemilik Facebook yang satu ini? Ya. Mark Zuckerberg memang dikenal dengan gaya hidupnya yang sederhana.
Bahkan dengan kekayaan yang dia miliki, Zuckerberg beserta istri dan keluarga selalu terlihat mempergunakan pakaian yang gak bermerk alias pakaian dengan harga murah. Salut!

Akhir Kata

Itulah sepuluh cara unik dan nyeleneh para bos teknologi dunia dalam menghabiskan uangnya. Aneh-aneh, bukan?
SUMBER :www.jalantikus.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar